Saat Putri Wakil Indonesia Harus Berbikini - Marpoyan News
Headlines News :
Home » » Saat Putri Wakil Indonesia Harus Berbikini

Saat Putri Wakil Indonesia Harus Berbikini

Written By ZULFIANTO on Jumat, 14 November 2014 | 03.25



MarpoyanNews.com - Salah satu bagian dari penilaian Miss International 2014 adalah penggunaan busana renang. Puteri Indonesia Lingkungan 2014, Elfin Pertiwi Rappa yang mewakili Indonesia, mau tak mau harus memakainya.

Dalam sesi penjurian, Elfin pun memakai baju renang dua bagian (two piece). "Biasa aja kok waktu harus pakai baju renang ini," kata dara asli Palembang ini saat konferensi pers di Graha Mustika Ratu, Jakarta, Jumat (14/11).

Ia sendiri mengatakan tak ada masalah ketika harus memakainya. Ia sadar ini adalah bagian dari penjurian di kompetisi tersebut. "Sudah dikasih tahu dari jauh-jauh hari, jadinya enggak ada masalah," ujarnya.

Selain karena menjadi bagian dari penjurian, keberaniannya menggunakan baju renang two pieces ini juga disebabkan karena teman-temannya. "Saya kan tidak sendirian pakainya. Yang lainnya juga pakai baju yang sama kok," ucapnya.

Namun meski demikian, ia mengakui, kalau ia sendiri sebenarnya tak akan memakai busana renang two piece di Indonesia.

Kontes baju renang ini merupakan bagian dari Miss International 2014 yang dimenangkan oleh Miss Puerto Rico, Valerie Hernandez. Sedangkan Elfin sendiri hanya berhasil mencapai posisi 10 besar Miss International 2014. Ia juga berhasil meraih mendapat predikat kostum nasional terbaik.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Link : MarpoyanNews.com | Herbal Santhian | Jamu Tetes Bio Dinar
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Marpoyan News - All Rights Reserved
Template Design by Maskolis Published by MarpoyanNews.com