Agung Laksono: Golkar Tetap di KMP, Tapi Bukan Semangat Permusuhan - Marpoyan News
Headlines News :
Home » » Agung Laksono: Golkar Tetap di KMP, Tapi Bukan Semangat Permusuhan

Agung Laksono: Golkar Tetap di KMP, Tapi Bukan Semangat Permusuhan

Written By ZULFIANTO on Jumat, 14 November 2014 | 02.24


MarpoyanNews.com - Jakarta - Munas Partai Golkar Januari 2015 mendatang bisa menentukan posisi Golkar tetap di Koalisi Merah Putih (KMP) atau beralih mendukung Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Calon ketua umum Agung Laksono menyatakan tetap memposisikan Golkar di koalisi Gerindra cs.

"Menurut saya apa yang sudah berjalan biar seperti sekarang. Tetapi yang penting Partai Golkar akan saya bawakan dengan cara Golkar di KMP dengan posisi sebagai penyeimbang berbasiskan kepada kemitraan yang kritis dengan pemerintah," kata Agung Laksono saat berbincang, Jumat (14/11/2014).

"Tidak dengan semangat permusuhan, kebencian, apalagi dendam karena kalah dari proses Pilpres," imbuhnya.

Agung mengatakan, ‎dengan demikian maka posisi KMP di mana Golkar di dalamnya membuat suasana politik lebih kondusif. Karena tidak bisa juga serta merta Munas mengubah Haluan Golkar yang sudah 'declare' di KMP berubah ke KIH. 

"Sebab kalau langsung berubah apakah baik dan tidak itu jadi pertimbangan. Saya kira tergantung Munas," tegas mantan Menkokesra itu.

‎Sebelumnya, pagelaran Munas tak bisa dihindari memicu potensi berubahnya haluan dukungan ke KMP ke KIH. Meski dibantah sekjen Golkar Idrus Marham, namun salah seorang calon ketua umum Agus Gumiwang berani menyuarakan hal itu.

"Kalau saya terpilih sebagai Ketua Umum Golkar, maka haluan politik Golkar akan beralih mendukung pemerintahan Jokowi," kata Agus Gumiwang Minggu (9/11) lalu.


Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV

Src : DetikNews
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Link : MarpoyanNews.com | Herbal Santhian | Jamu Tetes Bio Dinar
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Marpoyan News - All Rights Reserved
Template Design by Maskolis Published by MarpoyanNews.com